Selasa, 08 Maret 2011

Walet

CD cek lokasi

MENENTUKAN LOKASI / TEMPAT untuk BUDIDAYA/ Ternak WALET Lokasi atau survey lokasi harus dilakukan sebelum memutuskan untuk membangun sebuah usaha di suatu tempat. Akurasi survey lokasi yang dilakukan tentu sangat menentukan kesuksesan usaha tersebut ke depan. Untuk membangun sebuah usaha apapun itu, lokasi harus di survey sebelumnya secara cermat, begitu juga mendirikan rumah makan, SPBU, hotel, rumah sakit, cucian mobil, Lapangan futsal, dan lain sebagainya.

Banyak orang membangun gedung sebagai tempat budi daya walet,tetapi banyak juga yang terpaksa gigit jari karena gedung yang dibangun ternyata tidak ditempati walet untuk bersarang. Padahal bila sejak awal sudah diketahui potensi suatu daerah sebagai tempat budi daya walet,tentu masalah tersebut tidak akan terjadi. Namun menentukan suatu lokasi yang cocok untuk dibangun gedung walet bukanlah pekerjaan mudah. Tentu saja diperlukan teknik tertentu.

BONUS :
Teori mengenai cara memilih dan menentukan lokasi yang tepat, kami kirimkan bersama CD CEK LOKASI

Untuk memulai budidaya walet, survey lokasi sangat penting agar budidaya walet yang dijalankan berhasil dengan baik. Jika survey lokasi ini dilakukan secara salah, maka hasilnya kelak tidak seperti yang diharapkan. Survey lokasi walet adalah langkah awal yang akan menentukan kesuksesan budidaya walet anda nantinya.

Secara sederhana, survey lokasi meliputi, antara lain :
1. Untuk mengetahui jumlah populasi walet di lokasi tersebut, apakah populasi waletnya sedikit, sedang atau banyak.
2. Untuk mengetahui jumlah gedung walet yang sudah berdiri di tempat itu. Ini berkaitan dengan ketat-tidaknya kompetisi/ persaingan berebut walet.

3. Untuk mengetahui kekuatan lingkungan sebagai penyedia makanan walet. Artinya, apakah stok pakan mampu bertahan jangka panjang atau justru sudah mulai menipis, karena lingkungan hijau yang mulai rusak.

Berikut ini informasi tentang pemakaian suara cek lokasi yang benar:
1. Suara cek lokasi ini sebagai alat bantu untuk mengetahui populasi walet disuatu tempat. Dengan demikian suara cek lokasi ini hanya untuk pemilihan lokasi, sebelum memutuskan untuk budidaya walet di tempat tersebut.
2. Pemutaran suara cek lokasi ini, bisa pagi-siang atau sore, dengan durasi 30 menit s.d 60 menit saja. Lakukan pemutaran suara cek lokasi paling lama 1 minggu. Ini agar data yang anda peroleh betul-betul valid.
3. Hanya burung walet yang merespon suara ini dengan terlihat koloni walet berputar-putar mengelilingi sumber suara. Selain burung walet, tak mau merespon suara ini. 4. Suara cek lokasi ini bukan untuk memanggil burung walet masuk gedung. Maka tidak dianjurkan membunyikan suara cek lokasi di dalam gedung atau di lubang masuk gedung walet. Juga tidak dianjurkan menyambung suara cek lokasi ini dengan rekaman suara walet lain untuk dipakai sebagai suara panggil.

PESAN SEKARANG JUGA...!
Produk : CD CEK LOKASI WALET
Harga : Rp. 200.000
Pembayaran : Transfer Bank BCA/MANDIRI/BNI
SMS Order dan konfirmasi transfer: 0856.9281.9898
Pengiriman : 2-3 hari
Jasa Pengiriman : TIKI/ JNE/ PANDUSIWI

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!