Kamis, 23 Februari 2012

Herbal Laminine atasi stress berat

Stres !!
kata-kata yang sering kita dengar orang  mengatakan itu, tidak  bisa dipungkiri  bahwa masalah  ini hampir  dialami oleh setiap  orang  terutama bagi  yang  hidup di kota-kota besar  atau  negara-negara  maju. Stress  juga  tidak memandang paktor usia atau jenis kelamin siapapun  bisa  terkena  stres.  macam-macam  gejala  stres baik  karena  terkanan  hidup, persaingan,  kondisi  keuangan dan  banyak  lagi  hal yang  bisa  mengakibatkan  orang  menjadi  stres.

Stres  sebetulnya  bisa diatasi  dengan  obat  alami  salah satunya  LAMININE  obat stres  ampuh yang  sudah banyak  di  pakai  oleh  banyak orang di Amerika yang  terbukti  bisa  mengurangi  gejala  Stres,   Stres muncul karena adanya perubahan. Nah, dalam hidup perubahan akan terus terjadi.  Jadi kita memang tidak akan mungkin hidup terbebas dari stres.

Sekrang  yang harus  dipikirkan, how can we live with stress, bagaimana cara kita menanggapi dan mengatasi perubahan,” jelas Yati Utoyo Lubis, Ph.D., psikolog klinis dan dekan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Stres adalah suatu kondisi anda yang dinamis saat seorang individu dihadapkan pada peluang, tuntutan, atau sumber daya yang terkait dengan apa yang dihasratkan oleh individu itu dan yang hasilnya dipandang tidak pasti dan penting. Stress adalah beban rohani yang melebihi kemampuan maksimum rohani itu sendiri, sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat.

Stres tidak selalu buruk, walaupun biasanya dibahas dalam konteks negatif, karena stres memiliki nilai positif ketika menjadi peluang saat menawarkan potensi hasil.  Sebagai contoh, banyak profesional memandang tekanan berupa beban kerja yang berat dan tenggat waktu yang mepet sebagai tantangan positif yang menaikkan mutu pekerjaan mereka dan kepuasan yang mereka dapatkan dari pekerjaan mereka.

“Stres “bisa positif dan bisa negatif.  Para peneliti berpendapat bahwa stres tantangan, atau stres yang menyertai tantangan di lingkungan kerja, beroperasi sangat berbeda dari stres hambatan, atau stres yang menghalangi dalam mencapai tujuan. Meskipun riset mengenai stres tantangan dan stres hambatan baru tahap permulaan, bukti awal menunjukan bahwa stres tantangan memiliki banyak implikasi yang lebih sedikit negatifnya dibanding stres hambatan

Implikasi tak pernah disadari. Apabila Yati meninjau stres dari aspek individu maka sosiolog perkotaan, seperti Prof. Dr. Gumilar R. Somantri membahas stres dari sudut pandang berbeda, “Stres”  jika ditilik dari kacamata sosiologis terkait  dengan munculnya masalah sosial. Masalah sosial adalah masalah yang mengancam nilai-nilai atau yang dirasa segelintir elit kota tersebut harus diselesaikan”.

Salah satu masalah masyarakat Jakarta yang termasuk kategori tersebut adalah kemacetan. Ini membuat stres bukan hanya satu – dua keluarga, melainkan  seluruh warga Jakarta. Sebagaimana yang dialami ayah dan bunda Shana di awal tulisan ini. Kerap kali terjadi, yang bersangkutan dan keluarga tak sadar mengalami stres, padahal implikasinya menimbulkan extra cost.

“Stres”  yang disebabkan oleh masalah sosial tentu menimbulkan social cost. Misalnya, si ayah telat menghadiri rapat karena macet, atau transaksi bisnis batal karena telat datang.  Sebaliknya, jika sumber stres berasal dari rumah, setelah istri di rumah marah-marah, si ayah yang hari itu harus mengambil keputusan penting pun terpengaruhi. Emosinya terbawa ke tempat kerja, padahal keputusan yang diambilnya berkaitan dengan nasib orang banyak. Jadi, apapun sumber stres, baik kondisi makro maupun psikologis, keduanya bisa bertalian dengan produktivitas sosial, ekonomi dan kebudayaan, serta punya implikasi social economy cost,” lanjut Gumilar.

Berdasar pengalaman pribadi dan berbagai referensi yang katanya bisa dipercaya  cara mengatasi  stres  yaitu : .

1. BERTERIAK

Salah satu tips stres yang terbukti ampuh menghindarinya. Yaitu dengan berteriak! Saat stress, kita akan merasakan ada sesuatu yang mengganjal di hati. Lepaskan saja perasaan tidak enak itu. Berteriak sekencang-kencangnya. Supaya nggak malu ama tetangga… berteriak aja di kamar kedap suara. Kalau nggak punya ya dilapangan waktu nggak ada orang lain. Mengatasi stres secara keseluruhan mungkin tidak, tapi minimal akan jauh lebih baik dari sebelumnya

2.Berelaksasi

Cara mengatasi stres dengan berteriak mungkin akan sulit bagi yang tidak punya lingkungan yang memadai. Kalau begitu coba berelaksasi.

Apa itu? Pokoknya buat diri kamu baik itu hati dan tubuh menjadi tenang. Caranya! duduk saja santai menghadap cermin. Kemudian ambil nafas dalam-dalam dengan pelan. Tapi jangan ditahan..langsung deh keluarkan nafas itu dengan pelan-pelan juga.

Efeknya hati semakin tenang dan semakin menambah motivasi hidup.

3. Punya Hobi?

Cara tergampang untuk menghadapi stress, adalah dengan melakukan hobi. Kamu punya hobi sepakbola, dengerin lagu gratis, kenapa itu tidak kamu lakukan untuk mengatasi sress?

Tanyakan kenapa? :D

4. Buat diri kamu tertawa.

Artikel stres ini tidak menyuruh kamu untuk ketawa-ketiwi sendiri. Karena itu sudah bukan stres lagi tapi sudah menjurus ke GILA. Maksud dari tips stres ini adalah mengatasi stres dengan menonton/membaca sesuatu yang lucu.

Mungkin pelawak di indonesia mulai tidak lucu walau begitu masih. Tapi masih banyak hal yang bisa membuat kita tertawa seperti video lucu di youtube, website humor, atau mungkin buku humor.

5. Minum Susu

Konon katanya susu dapat menjadi tips stres ampuh. Menurut artikel stres yang saya baca, susu dapat mengurangi kadar hormon adrenalin dalam darah. Cara mengasi stres yang sama dengan pepatash ‘sambil menyelam sambil minum susu”

6.Bicarakan stressnya.

Kalau uang bolehlah disimpan. Tapi kalau stress kenapa juga harus disimpan sendiri. Bicarakan masalah kamu dengan orang terdekat kamu entah itu teman, kerabat atau Ibu. Cara mengatasi stres yang paling gampang…

7. Apa itu kompetisi???

Salah satu penceramah motivasi hidup selalu mengatakan : Hidup ini selalu ada kompetisi untuk menjadi lebih baik. Itu memang benar…tapi bukan berarti setiap hari kita harus memikirkannya bukan.

Mengatasi stres : Jangan terlalu banyak memikirkan persaingan kamu menjadi lebih baik dari orang lain apalagi cemburu. Pikirkan saja diri kamu untuk selalu melakukan hal yang terbaik.

8. Selalu lihat sisi positif.

Seperti kata mas einstein: semua itu adalah relatif. Hal yang menurut kamu jelek bukan berarti orang lain akan menganggapnya jelek. Bingung? Inti dari artikel stres ini adalah apapun pasti ada sisi baik dan sisi buruk.

Saat kamu melihat sisi buruk maka itu adalah stres. Saat kamu melihat sisi baik itu adalah motivasi hidup.

Kabar  baiknya  saat ini  sudah  ada  obat  stres alami  yang  mampu  mengatasi stres  tanpa  efek samping.  Laminine  adalah  obat  stress  alami yang  mampu mengurangi stres anda  dengan  cepat.  Laminine  adalah  hasil  penemuan  Pada tahun 1929, Dr. John R. Davidson, seorang dokter berkebangsaan Kanada, menemukan ekstrak yang diambil dari Telur Unggas yang subur pada tahap yang kritis pada masa inkubasi. Dr. Davidson menggunakan ekstrak tersebut untuk menyembuhkan pasien kanker secara total, dan terbukti pada masa tersebut banyak orang merasakan manfaatnya.

LifePharm Inc kemudian melanjutkan riset Dr. John Davidson dan mempatenkan komposisi produk serta mempatenkan hak marketing pada ‘satu-satunya’ produk yang luar biasa yaitu LAMININE

Penemuan LAMININE
Para Ilmuwan menemukan sebuah penemuan ilmiah yang sangat menarik. Kini mereka menemukan bahwa tepat pada hari KESEMBILAN masa inkubasi, Telur Unggas yang subur mengandung seluruh elemen / komposisi Yang membentuk UNGGAS di dalam telur tersebut HIDUP

Ekstrak telur tersebut kemudian dicampur dengan ekstrak protein nabati dan ekstrak minyak ikan yang direkomendasikan oleh para dokter, sehingga dapat memenuhi seluruh kebutuhan Asam Amino Yang sangat penting pada KEHIDUPAN MANUSIA

Kami  salah seorang  Distributor  resmi  obat  alami  Laminine ,  apabila  diantara  pembaca  menginginkan  obat  alami  stres  bisa  menghubungi  kami  DISINI

Untuk  iformasi dan  pemesanan  produl  Laminine   silahkan  menghubungi  kami sebagai agen resmi  :

Yusman
Hp.  0856-9281-9898


Incoming search terms:

    herbal penghilang stress
    cara mengasi stres
    terapi herbal mengobati orang stres
    bagaimana cara amerika menghadapi 3 tantangan tersebut
    Obat stres yang positif
    obat untuk mengobati gangguan sosial
    orang stres apa obatnya
    paktor timbulnya masalah sosial
    pengobatan alami orang stres
    pengobatan kena stres

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!