Senin, 28 Maret 2011

6 RAHASIA Diet Artis mancanegara

1. Jennifer Aniston

Mantan istri dari Brad pitt ini memang mempunyai tubuh sexy dan juga rambut yang indah dan ia juga  dikabarkan memiliki bentuk tubuh yang paling sexy di Hollywood,untuk tetap langsing atau bugar ia memakai strategi diet 40:30:30,wah, kok seperti strategi bola ya,sebenarnya maksudnya begini
Ia mengkonsumsi 40% makanan yang rendah karbohidrat seperti;kacang-kacangan,buah-buahan dan sayuran
30% makanan yang mengadung protein tinggi dan rendah lemak seperti:Tahu,ikan,ayam dll dan 30% sisanya ia mengkonsumsi lemak eesensial seperti:kacang-kacangan dan biji,ikan dan minyak zaitun.
Adalah penting bahwa setiap makanan harus mengandung macronutrients untuk mencapai keseimbangan hormon.


2. Kate Hudson

Aktris cantik putri dari Goldie Hawn ini mengalami kenaikan berat badan sebanyak 60 pon selama masa kehamilannya dan harus menormalkan ukuran bentuk tubuhnya sebelum produksi filmnya yang selanjutnya dibuat  ia memutuskan untuk diet berprotein tinggi ia mengkonsumsi makanan yang berprotein tinggi dengan jumlah porsi yang sedikit dan dikombinasikan dengan program latihan yang mencakup latihan beban dan juga jantung setelah mendapat banyak kritikan akhirnya ia membuktikan hanya dalam waktu 4 bulan ia dapat membuat semua orang di Hollywood iri dengan otot perutnya




3. Gwyneth Paltrow

Banyak orang mungkin sulit percaya bahwa aktris Akademi terus-menerus memenangkan penghargaan ramping benar-benar perlu diet. Gwyneth sebenarnya berikut pola makan yang sehat yang mirip Oprah, menghindari gula dan tepung putih. Dia biasanya mengikuti diet makrobiotik, makan makanan seperti sayuran, beras merah, dan daging. Dia juga dieliminasi susu dari dietnya, dan melakukan yoga setiap hari.






4.Madonna

Bintang pop yang biasa dikenal dengan sebutan material Girl ini memang telah menjadi teladan tentang kebugaran selama bertahun-tahun,Madonna terus menjaga bentuk tubuh dan juga kebugarannya dengan berbagai latihan seperti Ashtang yoga dan megikuti diet yang ketat dengan tidak memakan junk food Madonna mengadopsi pola makan makrobiotik yang mencakup makanan organik yang kaya protein.





5. Claudia Schiffer

Supermodel Jerman  Claudia Schiffer makan salad dan sayuran dikukus untuk makan malam dan makan buah hanya sebelum sore. Sementara di lokasi syuting, ia lebih memilih untuk makan buah anggur hitam dan minum jus tomat dan teh herbal.









6.Christie Brinkley

Christie Brinkley supermodel asal amerika yang satu ini lebih memilih menjadi seorang vegetarian sebagai jalur diet yang ia tempuh Christie Brinkley tidak menyimpan junk food didalam rumahnya untuk menghindari agar ia tidak makan itu pada saat ia mengidam dan ia mengganti permen dengan ubi jalar sebagai camilan,dan ketika ia harus menurunkan berat badannya dengan cepat ia banyak mengkonsumsi jus buah


Bagaimana apakah kamu tertarik mencoba? intinya adalah menjauhi makan yang berlemak dan hidup sehat karena biarpun selebriti mereka juga manusia dan tidak ada teknologi khusus untuk turun berat badan secara cepat terlebih lagi mereka semua pasti selalu berada dalam tekanan karena mereka adalah seorang public figure yang selalu menjadi sorotan,semoga artikel ini bermanfaat.

Sehat dan cantik dengan laminine, herbal import USA.
laminine kaya akan kolagen.
Pemesanan Laminine tel/sms ke 085692819898 / KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!