Sabtu, 26 Maret 2011

Cara Cepat STOP Merokok

Berbagai macam cara pemerintah memperingati masyarakat untuk berhenti merokok mengingat berbahayanya akibat dari merokok tersebut, sampai-sampai ada iklan reklame yang menampilkan tema yang bertuiskan lima menit saja berhenti merokok pasti anda bisa.

Tips Berhenti Merokok atau Cara Mengurangi Rokok pada waktu yang lalu, namun apabila anda masih belum bisa menghilangkan kebiasaan anda merokok anda bisa mengikuti tips Cara Cepat Berhenti Merokok atau Cara Sehat Berhenti Merokok berikut ini.

Cara Cepat Berhenti Merokok atau Cara Sehat Berhenti Merokok yang perlu anda adalah hindarkan diri anda setiap ada orang lain merokok. Sibukan diri anda bisa dengan cara bersms dengan Handphone anda, bisa juga mengingat selalu bahaya akan merokok karena hanya dengan mengingat akibat dari merokok tersebut kemungkinan besar bisa membuat anda jera akan mengkonsumsi rokok, bisa pula anda mengunyah sesuatu di dalam mulut anda seperti permen karet karena dengn memberikan kesibukan pada mulut anda maka anda akn kesulitan untuk merokok.

Atau ada cara lain yaitu dengan hypnoterapi, dalam hitungan beberapa menit saja anda akan benci/ tidak suka dengan rokok. Nah bila sudah begini pelihara terus dan anda akan terbebas dari keinginan untuk merokok. Pada saat di hypnoterapi anda akan disugesti bahwa rokok adalah sesuatu yang berbahaya, sesuatu yang menjijikan, sehingga anda merasa benci terhadap rokok.Cobalah pergi di terapi dengan cara seperti ini.

Selamat mencoba dan semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!