Senin, 14 September 2015

CARA MERAWAT DAN MENGATASI KULIT BERMINYAK

MERAWAT DAN MENGATASI KULIT BERMINYAK





Tahukah anda, bahwa kulit berminyak merupakan jenis kulit yang paling rentah terserang jerawat . Karena itu kita harus melakukan perawatan yang bener untuk jenis kulit berminyak ini. Karena jika dirawat dengan benar, jenis kulit ini juga perpotensi awet muda dibandingkan jenis kulit lainnya. Hanya saja, kita harus memilih perawatan yang tepat.




Dan berikut ini saya mempunyai solusi mengenai cara mengatasi dan merawat kulit berminyak


MENCUCI WAJAH
Menjaga kebersihan muka sangat penting. Untuk menghindari minyak berlebihan cukup mencuci muka dengan sabun 2x sehari (jangan lebih). Kelebihan mencuci muka dengan sabun akan mengikis lapisan kulit majah dan menjadi bahaya jika terpapar sinar matahari bahakan produksi minyak akan bertamba banyak.

MENGGUNAKAN TISU KHUSUS
Cara mengatasi wajah berminyak selanjutnya adalah dengan menggunakan tisu khusus untuk wajah berminyak. Dan anda jangan gunakan dengan mengusapnya. Cukup anda tepuk-tepukan secara perlahan kebagian wajah anda saja.

GUNAKAN CREAM FIRMAX3
FIRMAX3 bisa disebut sebagai CREAM Awet Muda, CREAM Pencerah Kulit, CREAM Untuk kesehatan Awet muda, Yang bekerja dengan cara yang sangat unik dan memberikan manfaat yang tidak terduga (Magic Cream). FIRMAX3 diformulasikan menggunakan teknologi Nano artinya partikel dari bahan-bahan yang digunakan menjadi "super halus" sehingga ketika dioleskan pada kulit langsung merembes ke peredaran darah, dan seketika memberikan manfaat yang tak terduga untuk kesehatan dan kecantikan. FIRMAX3 diformulasikan untuk melengkapi perawatan kecantikan internal dan eksternal. Membantu mengaktifkan sel, mengatasi efek penuaan secara berkelanjutan dengan menciptakan keajaiban anti penuaan terbaik agar awet muda, cantik dan sehat


Harga Firmax3 Rp. 750.000 Gratis ongkoskirim
Cara pesanan mudah silahkan ketik :Order ke center kami 0853.200.200.71 Tunggu balasan dari kami

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!