Senin, 21 September 2015

cara mengencangkan kulit wajah secara alami

MENGENCANGKAN KULIT WAJAH DENGAN FIRMAX3

Wanita tentu ingin selalu tampil cantik dan memiliki wajah dengan kulit wajah yang cerah.berbagai cara dilakukan untuk mengatasi kulit kendur dan keriput, dari melakukan perawatan disalon kecantikan hingga dengan membeli berbagai produk kecantikan wajah. tetapi sayangnya tak banyak wanita yang mengetahui cara mengencangkan kulit wajah secara alami. padahal cara ini merupakan cara terbaik tanpa perlu menggunakan kosmetik yang mengandung bahan kimia.

maka dari itu, saya akan menyajikan tips cara mengencangkan kulit wajah yang kendur menggunakan FIRMAX3 .FIRMAX3 adalah sebagai penstabil hormon yang sempurna. Krim FIRMAX3 ialah formulasi sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon semulajadi yang terbaik bintang baru dalam bio-perubatan yang lebih efektif dan berkesan . FIRMAX3 diformulasikan untuk melengkapi perawatan kecantikan internal & eksternal. membantu mengaktifkan sel, mengatasi efek penuaan secara berkelanjutan dengan menciptakan keajaiban anti penuaan terbaik agar awet muda, cantik dan sehat

FIRMAX3 ini bisa disebut sebagai CREAM awet muda, CREAM penycerah kulit, CREAM untuk kesehatan, CREAM serbaguna, yang bekerja dengan cara yang sangat unik dan memberikan manfaat yang tidak terduga (magic Cream). FIRMAX3 diformulasikan menggunakan teknologi Nano artinya partikel dari bahan-bahan yang digunakan menjdi "super halus" sehingga ketika di oleskan pada kulit langsung merebes keperedaran darah, dan seketika memberikan manfaat yang tak terduga untuk kesehatan dan kecantikan, Cream ini dapat memberikan keseimbangan hormon (Balance Hormon) , dimana ketika hormon tidak seimbang menyebabkan kulit cepat menua dan mulai muncul sakit dan penyakit.
Kandungan aktif Cream FIRMAX3 berasal dari bahan-bahan alami seperti : kigelia Africana , Manjakani, Pegaga (Cantella Asiatica), Yam Liar (Dioscorea Villosa), Alea Vera, Apple Stem Cell, Tongkat Ali, Ekstrak soya, kollagen, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin E, Vitamin B5.

Cara-cara penggunaan / pemakai FIRMAX3 :
1.Mengambil firmax3 diujung jari
2.Oleskan dinadi tangan berlawanan arah jarum jam
3.Oleskan firmax3 dinadi karoid dari bawah keatas

BAGIAN-BAGIAN TAMBAHAN
- Untuk mengencangkan kulit leher dan wajah, oleskan Firmax3 dari bawah keatas
- Untuk mengencangkan kulit lengan , oleskan firmax3 dari bawah keatas
- Untuk mengencangkan paha, oleskan Firmax3 dari bawah ke atas
- Untuk mengencangkan payudara .oleskan firmax3 dari bawah ke atas
- Untuk mengatasi gangguan haid dan tidak teratur, oleskan firmax3 dibawah pusar berlawanan arah jarum jam
- Untuk mengatasi sakit tulang belakang dan menaikan pinggang, oleskan firmax3 dibawah pusar berlawanan arah jarum jam.

Cara pemesanan silahkan ketik : Order kirim ke center kami 0853.200.200.71 tunggu balasan dari kami trimksh

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!