Senin, 28 September 2015

produk herbal untuk kecantikan

PRODUK HERBAL ALAMI UNTUK KECANTIKAN


kalau bicara tentang kecantikan seseorang pasti tidak lepas dari masalah tentang perawatannya?tentang biaya yang dikeluarkan,serta produk apa yang di pakai untuk kecantikan,dan masih banyak lagi pertanyaannya. Mungkin anda sebagai wanita atau pria ingin terlihat menarik di hadapan semua orang,anda ingin memikat pasangan anda dengan kecantikan atau ketampanan paras wajah anda tersebut.Disini saya akan membantu anda tentang perawatan apa saja dan produk apa saja yang aman bagi anda untuk merawat kulit dan untuk memperindah kulit wajah anda baik itu perempuan ataupun laki-laki…
Anda yang suka pergi ke spa mungkin tahu betul berapa harga yang harus dikeluarkan untuk perawatan tubuh anda?apalagi harus menyita waktu yang mungkin agak lama untuk perawatan spa.Tapi disini saya menawarkan anda sebuah produk yang terpercaya dan aman serta terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan tidak terlalu menyita waktu anda.Sebuah produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang khusus dibuat untuk merawat kulit bagian dalam serta bagian luar tubuh anda. Disini tersedia produk Herbal  kecantikan produk ini juga bisa untuk kesehatan. FIRMAX3 sebuah produk herbal yang terkomposisi dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Kigelia Africana, Manjakani, Pegaga (Cantella Asiatica), Yam Liar (Dioscorea Villosa), Aloe Vera, Apple Stem Cell, Tongkat Ali, Ekstra Soya, Kollagen, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin E, Vitamin B5. yang sudah di percaya. Produk ini sudah terkenal di 8 negara asia.
Firmax3 adalah cream ajaib serbaguan , Firmax3 bisa disebut sebagai CREAM awet muda, CREAM pencerah kulit, CREAM untuk kesehatan, CREAM serba guna, yang bekerja dengan cara yang sangat unik dan memberikan manfaat yang tidak terduga (Magic Cream). FIRMAX3 diformulasi menggunakan teknologi nano artinya partikel dari bahan-bahan yang digunakan menjadi "Super Halus" sehinggan ketika dioleskan pada kulit langsung merembes ke peredaran darah, dan seketika memberikan manfaat yang tak terduga untuk kesehatan dan kecantikan. cream ini dapat memberikan keseimbangan hormon (Balance Hormon), dimana ketika hormon tidak seimbang menyebabkan kulit cepat menua dan mulai muncul sakit dan penyakit.

firmax3 juga coccok untuk PRIA&WANITA, ANAK-ANAK&LANJUT USIA,
Manfat untuk pria
  • Meningkatkan jaringan reproduksi pada pria seperti testis pada prostat
  • Membentuk fitur seksual, termasuk otot yang kencang, tulang dan pertumbuhan kumis dan bulu
  • Menjaga kesehatan tubuh dan mencegah osteoporosis
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Membantu meningkatkan energi dan konsentrasi
cara-cara pengguanaan / pemakaian firmax3
  1. mengambil firmax3 diujung jari
  2. oleskan di nadi tangan berlawanan arah jarum jam
  3. oleskan firmax3 di nadi karoid dari bawah ke atas
Bagian-bagian tambahan
  • Untuk mengencangkan kulit leher dan wajah, oleskan firmax3 dari bawah ke atas
  • Untuk mengencangkan kulit lengan, olsekan firmax3 dari bawah ke atas
  • Untuk mengencangkan paha, oleskan firmax3 dari bawah ke atas
  • Untuk mengencangkan payudara, oleskan firmax3 dari bawah ke atas
  • Untuk mengatasi gangguan haid dan tidak teratur, oleskan firmax3 dibwah pusar berlawanan arah jarum jam
  • Untuk mengatasi sakit tulang belkang dan menaikan pinggang, oleskan firmax3 dibawah pusar berlawanan arah jarum jam
Cara pesan silahkan ketik : Order kirim ke center kami 0853.200.200.71 tunggu balasan dari kami , trimksh  

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!