Kamis, 17 September 2015

CARA MENGATASI KULIT WAJAH BERMINYAK

CARA MENGATASI KULIT WAJAH BERMINYAK SECARA ALAMI


Kulit berminyak banyak dimiliki bagi orang yang aktif. Kulit berminyak lebih banyak memberikan efek daripada kulit kering. Kulit berminyak merupakan pemicu awal adanya komedo serta jerawat pada kulit wajah anda. Oleh karena itu saat memiliki wajah dengan kulit berminyak, seseorang banyak mencari produk yang dapat mengatasinya dengan cara singkat.

Untuk mengembalikan kulit wajah anda menjadi segar sekali, bersih dan pastinya membuat penampilan anda lebih percaya diri. Langsung simak saja cara mengatasi kulit wajah berminyak yang berlebihan.

JANGAN SERING MENCUCI WAJAH 
Mencuci wajah dua kali sehari sudah cukup utuk menyingkirkan minyak dan kotoran berlebihan. Jika anda mencuci wajah lebih dari itu, bisa meransang produksi minyak tambahan. Selain itu, hindari air dingin dan gunakan air hangat untuk memcuci wajah. 

MAKANAN
Apa yang Anda makan memiliki efek langsung pada kulit. Jika anda memiliki kulit berminyak, komsusilah makanan yang kaya protein vitamin B5 dan B2 sayur berdaun hijau, dan buah segar. Selain itu banyak-banyaklah minum air putih sesuai anjuran untuk membantu membilas racu. Batasi asupan gula, garam, junk food, dalam lemak tidak sehat.

Jika ingin melindungi kulit berminyak Anda dari sinar UV yang berbahaya pilih Cream Firmax3 bisa disebut sebagai CREAM Awet Muda, CREAM Pencerah Kulit, CREAM Untuk Kesehatan, CREAM Serba Guna, Yang bekerja dengan cara yang sangat unik dan memberikan manfaat yang tidak terduga (Magic Cream). FIRMAX3 diformulasikan menggunakan teknologi Nano artinya partikel dari bahan-bahan yang digunakan memjadi "super halus" sehingga ketika dioleskan pada kulit langsung merembes ke peredaran dara, dan seketika memberikan manfaat yang tak terduga untuk kesehatan dan kecantikan. FIRMAX3 diformulasikan untuk melengkapi perawatan kecantikan internal dan eksternal. Membantu mengaktifkan sel, mengatasi efek penuaan secara berkelanjutan dengan menciptakan keajaiban anti penuaan terbaik agar awet muda, cantik dan sehat 

Efek Intans Firmax3:
  • Pakaian terasa lebih longgar
  • Payudara kembali berisi dan makin tegang
  • Kulit makin cerah dan tegang
  • Kerutan pada kulit memudar
  • Kulit terlihat lebih cerah berseri
Harga Firmax3 Rp. 750.000 Gratis ongkos kirim
cara pesanan mudah silahkan ketik :Order kirim ke center kami 0853.200.200.71




0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!