Selasa, 10 April 2012

Sembuhkan berbagai penyakit berat dengan LAMININE


PEMESANAN KHUSUS DI INDONESIA HUB : 085692819898 atau www.herbaldunia.com
 FATIGUE SYNDROME & TINNITUS  - Julsem Tanawali Timika - Karyawan Swasta
Saat saya menulis testimonial ini (Selasa 27 des 2011), saya baru mengkonsumsi Laminine selama 4 hari terhitung sejak saya terima paket kiriman dari Jakarta pada hari Sabtu sore (24 Desember 2011).

Saya menderita fatigue syndrome (kelelahan kronis) sudah 1 tahun, saya mudah sekali capek meskipun tidak bekerja berat bahkan sering menimbulkan rasa kuatir yang berlebihan. Kondisi ini membuat saya sangat sulit untuk berkonsentrasi dalam bekerja bahkan dalam hal berkomunikasi kadang-kadang tidak nyambung.

Hal ini ditambah lagi dengan penyakit tinnitus (telinga berdenging) yang sudah saya derita selama 4 tahun yang mengakibatkan pendengaran saya  menurun sehingga dokter menyarankan untuk memakai hearing aid (alat bantu dengar) yang sudah saya pakai selama 7 bulan. Setelah mengkonsumsi Laminine selama 4 hari, Fatigue Syndrome & konsentrasi sudah bukan masalah lagi bahkan beberapa jam setelah konsumsi sudah terasa perbedaanya.

Luar biasanya lagi dengung di telinga saya (tinnitus) yang kata dokter THT tidak bisa sembuh bahkan sudah berkurang intensitasnya. Saya yakin dengan terus mengkonsumsi Laminine dan tentunya dengan pertolongan Tuhan tinnitus saya bisa sembuh total dan saya tidak perlu memakai alat bantu dengar lagi.


Asam Urat Tuntas tas tas  - Edy Junaidi - Jakarta

Saya menderita asam urat. Kaki saya bengkak dan kemana-mana saya selalu memakai sandal ketika bekerja. Suatu ketika saya bertemu dengan teman saya, dan saya diberi Laminine. Ajaibnya, keesokan harinya saya tiba-tiba bisa memakai sepatu. Saya mengalami kesembuhan setelah minum Laminine yang diberikan teman saya dari sakit asam urat dan saya merasa lebih segar dari biasa,semoga ini bisa sembuhkan saya dengan tuntas.


Yulianto – Jakarta

Sebelum saya mengkonsumsi Laminine saya banyak sekali mendapatkan masalah kesehatan. Namun sejak mengkonsumsi laminine, saya sangat terbantu sekali. Laminine membantu saya dalam hal-hal berikut :

    Stamina dan konsentrasi kerja saya jauh meningkat dan tidak mudah lelah sejak mengkonsumsi Laminine.
    Stress yang sering saya alami karena pekerjaan saya jauh berkurang dan jadi lebih bisa mengendalikan emosi
    Setiap kali saya stress, selalu timbul bercak-bercak putih di kulit di sekitar mata dan sikut tangan kanan saya seperti kudis. Saya sudah ke dokter spesialis dan mereka hanya katakan itu dikarenakan stress dan diberi obat. Namun tidak efektif, gejala tersebut tetap timbul dan gatal seperti biasanya. Sejak konsumsi Laminine gejala tersebut hilang 100% dan saya menjadi sehat dan segar kembali.
    Saya juga punya masalah dengan penglihatan. Mata saya sudah minus 7 dan plus 2 yang membuat pandangan saya kabur dan menggunakan kacamata setiap hari. Sejak mengkonsumsi Laminine, penglihatan saya berangsur-angsur pulih dan terang kembali.
    Badan terasa lebih ringan dan enak meskipun harus kerja lembur sampai jam 2 pagi. Saya tetap kuat dan tidak cepat sakit.

Itulah yang terjadi dalam hidup saya dan inilah sebabnya saya berani mengatakan bahwa produk Laminine ini sangat luar biasa, efektif sekali dan mengubah hidup saya. Terima kasih LifePharm, terima kasih LPGN.




Erwin Edisyah Putra - Aceh
Bebas Stres, Berenergi dan Angina Pectoris Tidak Kambuh Lagi



Sebagai seorang akuntan pemerintah, bulan Desember adalah puncak kesibukan dengan penyelesaian pekerjaan yang bertumpuk dan dikejar deadline, pekerjaan dibulan Desember sangat menguras energi dan membangkitkan tingkat stres yang cukup tinggi. Namun apa yang saya alami dibulan Desember 2011 yang lalu (beda dengan tahun-tahun sebelumnya) adalah suatu hal yang sangat luar biasa terjadi pada diri saya, saya mampu menyelesaikan semua pekerjaan dengan Fokus, Fresh dan Finish, Rahasianya adalah saya mulai mengkonsumsi Laminine 2 Kapsul di Pagi hari dan 2 Kapsul pada Malam Harinya sejak tanggal 9 Desember 2011. Pengalaman lainnya ditahun-tahun sebelumnya pada bulan Desember hingga Januari dengan aktivitas yang padat dan sering menambah waktu penyelesaian pekerjaan dengan Waktu Lembur Malam, biasanya saya sering diserang penyakit yang dalam istilah kami disebut Angin Duduk atau Angin Merah atau dalam istilah medis disebut Angina Pectoris, bila penyakit tersebut menyerang saya tidak dapat bangkit dari tempat tidur dengan rasa sakit yang sangat menghantam dada saya, penyakit ini bisa menimbulkan kematian yang dalam ilmu kedokteran disebut gejala penyakit jantung, Alhamdulillah Laminine memberikan saya pertahanan tubuh dalam menangkis serangan penyakit tersebut, dimana hingga sa’at ini saya menulis pengalaman ini, serangan penyakit tersebut tidak kunjung mampir. Pengalaman lainnya ketika saya konsumsi pertama kali Kapsul Laminine, walau saya setiap harinya tidur jam 3 atau 4 malam, namun ketika bangun pagi hari serasa tidur 8 jam dengan kondisi yang Fit dan tidak mengantuk pada jam kerja dikantor.


Sofyan Yanofi M., Aceh
Batuk Sembuh, Berenergi dan Bebas Tugas Rutin


Ketika pertama sekali saya konsumsi Laminine pada malam hari 1 Kapsul, esok paginya langsung terasa segar pada sa’at saya bangun pagi, luar biasa Laminine memberikan kekuatan pada tubuh saya. Sore harinya anak saya yang diserang batuk saya berikan Laminine 1 kapsul dengan cara menuangkannya dari kapsul kedalam sendok makan lalu saya campur sedikit air dan saya berikan pada anak saya untuk diminum, keajaiban datang, esok paginya anak saya bebas dari serangan batuk, sekarang anak saya selalu meminta diberikan Laminine : Papa minum Laminine donk, begitu pintanya setiap hari, sayapun heran kenapa dia suka rasa Laminine. Sementara istri saya yang sehari-harinya bekerja pada sebuah Bank dikota saya, jika malam hendak tidur saya selalu dapat tugas rutin untuk memijat tubuhnya, Alhamdulillah sekarang sejak rutin minum Laminine 1 kapsul dipagi hari dan 1 kapsul pada malam harinya, saya bebas dari tugas rutin tersebut, dimana istri saya dapat tidur dengan lelap tanpa rasa pegal ditubuhnya.

Uda Maren, Aceh
Stroke : Bicara Cadel Mulai Lancar, Melangkah Ringan, Bebas Resep Dokter dan Membaca Fokus
Mengalami Pasca Stroke Sudah Setahun Lebih, Merasakan Berat Untuk Melangkah, hari-hari untuk berjalan ditemani dengan sebuah tongkat, selain itu bicara saya jadi Cadel. 2 Bulan setelah konsumsi Laminine merasakan perubahan yang dahsyat pada diri saya, kemampuan saya untuk melangkah jadi ringan, bicara saya yang cadel jadi lancar dan kemampuan membaca saya pun jadi fokus, saya konsumsi Laminine 2 kapsul dipagi hari dan 2 kapsul dimalam hari untuk 2 minggu pertama, selanjutnya hingga 2 Bulan konsumsi Laminine saya tingkatkan jadi 5 kapsul dipagi hari dan 5 kapsul pada malam harinya, Terima Kasih Laminine, Alhamdulillah

Puan Rohaizatul Anita Binti Mohamed Jepri, Sepang – Malaysia
Kanker Otak Sembuh

Saya sudah menderita kanker otak selama 3 tahun. Saya juga sudah menjalani pembedahan otak pada 12 September 2008 lalu. Saya selalu murung, mood tidak stabil dan kepala serasa dipukul-pukul. Sayapun juga sudah hilang penglihatan, mata kiri saya tumbuh benjolan keluar karena pembedahan otak.
Setelah kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi laminine, sakit kepala saya mulai hilang, pikiran mulai tenang, dan benjolan yg tumbuh di mata pun berangsur-angsur kempis. Badan terasa sehat,dan lebih bertenaga.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!