Kamis, 12 April 2012

Kesaksian Pasien mengkonsumsi teripang laut GREEN GAMAS

Testimoni Green gamat / Teripang emas

tuti_rokayah
tuti_rokayah
TUTI ROKAYAH , 42 Th ,
Bandung ,Jawa Barat
Kasus : Asam urat dan batuk
Saya terkena Asam urat yang cukup parah ,persendian terasa sangat ngilu dan nyeri sehingga sangat mengganggu aktifitas saya .Pada saat yang sama saya juga menderita batuk yg sangat mengganggu .Suatu hari suami saya memberikan produk Green Gamas ,saya langsung mencobanya 3 x 2 kapsul setiap hari setelah konsumsi 3 harian rasa nyeri dan ngilu saya hilang dan batuk saya berangsur membaik .Kini saya rutin mengkonsumsi produk Green Gamas .Terima kasih PT Greenext International yg sudah menawarkan produk Green Gamas kepada saya .
riyanto
riyanto

RIYANTO S., 50 tahun, Sleman, DI Yogyakarta
Sekitar 4 tahun yang lalu saya menderita sakit ambeien yang sangat parah, Suatu hari saya diperkenalkan suplemen Green Gamas, maka saya mencoba mengkonsumsi rutin 2 kapsul pagi dan sore. Alhamdulillah setelah 1 bulan penyakit ambeien saya sudah sembuh dan tidak keluar darah lagi kalau BAB. Terima kasih Greenext International yang telah mengeluarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.
Mustika
Mustika

MUSTIKA ,40 Th
SituBondo ,Jawa Timur
kasus : Alergi gatal Saya menderita Alergi gatal gatal di sekitar Paha.Sudah berbagai obat salep di coba tapi hasilnya nihil .Setelah mengkonsunsi Green Gamas 2 x 1 kapsul / hari serta mengoleskan keaderah yg gatal setiap hari , puji Tuhan sekarang sudah tidak gatal gatal lagi .
sukarta
sukarta

SUKARTA,40 Th
Karawang , Jawa barat
Kasus : kencing batu Saya seorang supir truk pasir dimana waktu saya habis diatas kendaraan .Saya terkena penyakit kencing batu ,apabila mau baung air kecil terasa sakit sekali .Kejadian ini berulang sampai beberapa kali.Setelah saya menkonsumsi Greengamas 3 x 3 kapsul/harikurang lebih 1 minggu ,penyakit kencing batu yang selama ini membuat pinggang saya sakit sudah hilang , Terima kasih Green Gamas .
kusuma
kusuma

BU KUSUMA EDY , 45Th Depok ,
Jawa Barat kasus : Rheumatik Saya terkena Rheumatik yang cukup parah kalau bangun pagi sering kesemutan di tangan ,bangun dari duduk suka susah dan terasa sakit .Seorang teman mengenalkan Green gamas setelah mengkonsumsi sekitar 1 minggu ( 3 x 3 ) kini badan terasa enak ,bangun dan duduk tidak sakit lagi,kesemutan sudah hilang ,Puji Tuhan .
mardjan
mardjan
Asam Urat dan Kolesterol berangsur-angsur sembuh
MARDJAN K., 61 th,.
Tambun, Bekasi Jawa Barat.
Puluhan tahun saya menderita asam urat, bahkan kaki sampai bengkak dan tidak bisa berjalan. Setelah mengkonsumsi Green Gamas secara rutin, selama 1 bulan, penyakit asam urat saya ber- angsur-angsur sembuh. Sendi-sendi kaki tidak bengkak lagi dan saya bisa berjalan normal.
triono
Triono
Diabetes saya sembuh!
ETNO TRIONO, 40 Tahun,
Banjarmasin – Kalimantan Selatan
Desember 2009, dirawat di RS Ulin, Banjarmasin karena Diabetes dengan kadar gula diatas 800 mg. Setelah mengkonsumsi GREEN GAMAS, secara rutin 3×3 kapsul setiap hari, selama 1 bulan, Kada gula darah turun drastic menjadi 240 mg. Green Gamas memang luar biasa, terima kasih PT. Greenext International.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!