Selasa, 18 September 2012

Tas GEORN dan BOODSKATTS Adventure makin meroket

PELUANG AGEN TAS  MERK GEORN dan BOODSKATTS

Awalnya hanya untuk kalangan terbatas saja, namun lama kelamaan peminatnya banyak. Kami pun serius memproduksi kerajinan tangan dari berbagai bahan baku. Kami membuat berbagai produk seperti TAS, sandal, kaos, jaket, rain coat, sleeping bed, dan lain-lain. Produk itu di beri nama BOODSKATTS. Selain merek tersebut kami juga meluncurkan produk bernama GEORN. Produk BOODSKATTS cocok digunakan untuk santai. Untuk menyasar peminat berjiwa petualang, merek GEORN lah yang lebih bertema ADVENTURE.
Guna menghadapi persaingan bisnis, Boodskatts multi produk melakukan inovasi. Pabrik kami dilengkapi dengan teknologi tinggi. Dan Tidak ketinggalan desain-desainnya sangat menarik. Sebagai contoh kreatifitas desai jun produk. Tas dibuat model selempang dengan berbagai kreasi dengan model ransel ataupun jinjing. Dan biasanya cocok dipakai untuk naik gunung. Namun sandal produk Boodskatts juga tetap gaya digunakan dalam acara-acara santai.
Dengan kerja keras selama 6 tahun BOODSKATTS meraih sukses. Hingga kini outlet kami tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Sadang, Bandung, Karawang, dll. Kami juga ada di beberapa kota besar di Pulau Sumatera seperti Lampung dn Bengkulu.
Saat ini kami sedang menyiapkan EXPORT ke beberapa negara.
PELUANG USAHA AGEN silakan hub. 0812-87932-777

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!