Rabu, 24 Oktober 2012

Agen jeli gamat

JUAL JELI GAMAT LUXOR melayani ke seluruh Indonesia

Kami adalah agen jeli gamat luxor melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Kini dengan mudah anda bisa mendapatkannya cukup dengan sms atau telp di 08128732777 atau 085692819898 atau klik disini
Pengalaman dari : Ibu Elvy Kamasi, 40 Tahun Balikpapan, Kal-tim

Pada waktu hamil saya mengikuti saran dari dokter agar selalu mengontrol kandungan secara teratur, bahkan melakukan pemeriksaan dengan USG sampai tujuh kali. Saat USG yang ke enam, dokter mengatakan bahwa saya kekurangan cairan sehingga diharuskan banyak minum es krim. Pada tanggal 6 Oktober 2004 saya masuk rumah sakit bersalin dan kemudian di lakukan pemeriksaan USG lagi, hasilnya tidak ada cairan sehingga dokter sarankan harus dioperasi.
Graphic1Karena tidak bisa melahirkan secara normal, tanggal 7 Oktober 2004 saya melakukan persalinan dengan bedah sesar. Bayi dan saya dalam keadaan sehat namun luka bekas operasi tetap dalam perawatan dokter, sehingga saya harus mengeluarkan biaya pembelian obat yang cukup besar selama hampir tiga bulan, namun belum sembuh bahkan sering mengeluarkan darah segar dari bekas operasi. Saya pasrah dan bingung karena tidak sanggup membeli obat lagi yang harganya mahal.
Tanggal 28 Desember 2004 saya mu1ai mengkonsumsi Jelly Gamat setelah tertarik membaca brosur yang diberikan oleh seorang distributor jeli gamat kepada saya Puji syukur dalam waktu 4 hari saya minum sesuai anjuran, luka bekas operasi yang sering mengeluarkan darah segar dan bengkak mulai mengering dan berangsur-angsur sembuh. Saya merasa segar dan sehat.
Saya telah merasakan khasiat Jelly Gamat dari tokogamatluxor.com


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!