Kamis, 19 Juli 2012

Percetakan murah cetak di segala bahan dasar

Layanan Mulya Jaya Offset

Perc. Mulya Jaya adalah sebuah perusahaan percetakan dan advertising yang mengedepankan harga murah, kerja cepat dan hasil berkualitas.

Perusahaan kami didukung dengan mesin cetak berteknologi tinggi dengan system digital yang memiliki daya cetak 11.000 pcs/jam dengan hasil kualitas cetakan sesuai dengan aslinya. Apalagi dengan kehandalan operator yang berpengalaman menambah kesempurnaan hasil cetakan yang di inginkan.

Kami pun didukung dengan tenaga design grafis yang memiliki kepiawaian dalam teknik computer serta kedalaman nilai estetika yang memadai sehingga menghasilkan visualisasi design yang efektif, efisien dan elegan dalam menyampaikan pesan yang divisualisasikan dalam bentuk tulisan dan gambar.

Dengan dukungan mesin yang mutakhir dan SDM yang mumpuni, kami dapat menyelesaikan produksi kerja dengan cepat.Namun demikian kami tetap yang termurah.Hal ini sesuai dengan moto kami,”Harga Murah, Kerja Cepat, Hasil Berkualitas”.

Pelanggan kami meliputi perorangan, perusahaan, caleg, calon Bupati/Walikota, Tim pemenangan Pemilu/Pemilukada/Pilpres, Partai, Sekolah dll.

Kami mengerjakan barbagai jenis cetakan,diantaranya:

    Cetak Undangan
    Kartu nama
    Kop surat
    Amplop
    Faktur
    Kwitansi
    Surat jalan
    Brosur
    Leflet
    Pamphlet
    Cetak Kalender
    Stempel
    Shopping/papper bag
    Majalah
    Buku
    Banner
    X banner/roll up banner
    Bib banner
    Bill board
    Noon box
    Spanduk kain
    Spanduk digital
    Bendera
    Pin
    Nama dada
    Plakat
    Kaos
    Topi
    Payung
    Yasin
    dll.
Order : 0856-9281-9898
Mulya jaya Grup

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!