Kamis, 31 Mei 2012

Air Terapi Hikmatan, Air ajaib yang murah meriah

Ribuan orang telah membuktikanya - AIR AJAIB TERAPI HIKMATAN yang super murah.


Air teraphy Hikmatan oxygen - AIR SEKELAS OXY harga aqua

Berfungsi sebagai proteksi tubuh sebagai penyakit kronis seperti:

penyumbatan pembuluh darah,kanker,stroke,pengapuran tulang,Dll

-Air Bio energy yang dapat melarutkan dan menghancurkan/toksin di dalam tubuh
 

-Air dengan kandungan Oksigen tinggi yang dapat melancarkan peredaran darah

-Air teraphy untuk pengobatan penyakit seperti:ginjal,diabetes,kencing batu,liver,rhematik,Dll
 
Panduan kandungan Air menurut warna

sesudah diuji coba dengan electrolyzer
DAFTAR HARGA PRODUK AIR HIKMATAN
PRODUK HARGA
AIR HIKMATAN 600 ML 38.000/DUS (isi 24 btl) Belum termasuk ongkir
AIR HIKMATAN GELAS 240 ML 17.000/DUS (isi 48 gelas) Belum termasuk ongkir
 
AIR HIKMATAN GALON 45000/GALON Belum termasuk ongkir


Cara Pemesanan :
 
Via Tlp/SMS :
085692819898 /M.yusuf


=============================SEBAGIAN KESAKSIAN ===========================



Setelah melakukan aktifitas sehari-hari badan saya terasa lemas Gan.tapi saya setelah minum "Air ajaibTherapy Hikmatan" badan saya terasa begitu sehat.walaupun melakukan pekerjan yang begitu menguras tenaga.

soleh gunawan

Jl. kartika palembang

kepala Gw terasa pusing sekali setelah melakukan rutinitas saya sebagai pegawai proyek.akan tetapi setelah minum Air Hikmatan pusing saya seketika hilang.Mantaaaap sekali Air therapy ini Gan.

dede supratman

Jl jantung Bogor

saya mempunyai luka di kaki yang cukup amat dalam.saya sudah mencoba berobat kemana-mana tapi hasilnya nihil.dan setelah mememukan Air theaphy hikmatan luka saya berangsur mulai menggering.dan saat ini luka saya sembuh total.

trims hikmatan.

abel albani

Jl. suro makassar

gw terbilang mempunyai obesitas tinggi Gan.terasa lelah melakukan rutinitas sehari-hari karna kelebihan berat badan.dan badan pun cepat lemas.tapi setelah mengonsumsi Air teraphy Hikmatan badan saya berangsur-angsur membaik.dan berat badan Gw mun sampai turun 15 kg.

Hikmatan thank you l'll always remember

agustian minor

Jl. tendean bandung


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!