Sabtu, 02 April 2011

Lippo Cikarang Luncurkan Cluster Baru

rOAK WOOD
Tanggal 28 Mei 2011, Lippo Cikarang kembali mempersiapkan peluncuran produk yang diberi nama ‘OAK WOOD’. Oakwood adalah klaster 8 dari Mega Klaster ‘Elysium Residence’ dimana sudah terlebih dahulu diluncurkan  dengan sukses empat klaster berturut-turut: Elysium Garden, Le Jardin, Ivory Garden dan Greenwood, bahkan Greenwood  diluncurkan hanya beda satu bulan saja dari Florencia.

Dengan desain ‘art deco’, OAK WOOD ditawarkan dengan harga cukup kompetitif , dimulai dengan harga 900 juta-an rupiah dengan kamar sampai dengan 3 plus 1 ini, ditujukan kepada segmen kelas menengah.  Luas bangunan 143 m2 dan luas tanah 200 m2 dengan pasar yang dituju mulai dari seluruh penjuru Jabodetabek, Karawang hingga Purwakarta.

10 kelebihan produk ‘OAKWOOD yang meliputi:

1. Gerbang masuk yang sangat megah
2. Lintasan jogging mengelilingi cluster
3. Taman bermain anak
4. Berada di Mega Cluster Elysium
5. Jalan utama dengan ROW 18 m
6. Jaringan utilitas bawah tanah
7. Desain art deco modern
8. Kamar tidur utama yang luas
9. Denah yang fungsional
10. Pilihan denah bervariasi
 Berbagai keistimewaan yang dimiliki oleh Kota Lippo Cikarang yang dikenal dengan ‘integrated township’ meliputi:

1. Increasing Capital Gain: Berinvestasi di Lippo Cikarang merupakan jaminan keuntungan karena nilai  
    investasi yang terus meningkat.
2. 24 Hour Security
3. Dilengkapi dengan berbagai pendidikan berkualitas
4. Kawasan hunian yang moderen
5. Didukung oleh Manajemen Perkotaan yang andal.
 Lippo Cikarang yang dikenal sebagai kawasan industri kini beralih menjadi sebuah pekotaan yang life dimana berbagai fasilitas berkelas dan inovasi  menopang kinerja Lippo Cikarang diantaranya pembangunan Citywalk dengan konsep ‘lifestyle streetmall’,
 
SEKILAS LIPPO CIKARANG

Dimulai pada tahun 1990, dengan industri sebagai basis ekonomi yang solid, PT Lippo Cikarang Tbk (Lippo Cikarang) telah memperoleh dukungan dari mereka yang bekerja, tinggal dan berekreasi di kawasan residensial, komersial dan industrinya yang merupakan sebuah kawasan terintegrasi.

Fasilitas dan infrastruktur terbaik tersedia untuk menunjang kegiatan usaha dan keluarga, yang membuat Lippo Cikarang tumbuh dan berkembang.

Fasilitas-fasilitas yang ada mencakup sekolah, transportasi, mal, rumah sakit, hotel bintang lima, pasar modern dan taman rekreasi keluarga seperti Water Boom, Hom Pim Pa dan Olympic Sports Club. Fasilitas ini meningkatkan nilai dan citra Lippo Cikarang sebagai sebuah kota yang lengkap dan komprehensif di timur Jakarta.

Konsep cemerlang dan pemasaran yang diterapkan oleh Perseroan, telah mengundang masyarakat sekitar untuk menikmati dan memanfaatkan infrastruktur dan fasilitas yang sangat lengkap yang ada di Lippo Cikarang, sehingga mendorong pertumbuhannya selama bertahun-tahun.

Perseroan merupakan salah satu pelopor pengembangan kawasan perumahan yang berkualitas tinggi, nyaman, sehat dan hijau. Kawasan perumahan kami merupakan tempat yang tepat untuk tinggal, sedangkan kawasan komersial dan industrinya sangat tepat untuk investasi.

Perseroan terus melanjutkan usahanya untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dan pemegang saham untuk mempertahankan pertumbuhannya di masa depan.

 Info lanjut hubungi Konsultan Property Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis iklan anda disini..GRATIS..!